Plt Bupati Lamteng Menutup Opersi Bhakti Sosial TNI AL

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah, Leokman Djoyosoemarto berharap Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) untuk berbuat lebih banyak lagi di Kabupaten Lamteng.

“Saya harap TNI AL untuk melakukan kegiatan ini, jangan hanya di Bandar Agung, tetapi juga di kampung-kampung lain yang ada di Lamteng,” ujar Loekman saat menutup Operasi Bakti Sosial TNI AL di Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai, Lamteng, Sabtu (31/3/2018)

Loekman mengatakan, program bakti sosial yang digelar TNI AL tersebut sangat baik dan bermanfaat. Sebab menurutnya, kegiatan ini bisa menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang menurutnya saat ini memudar.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL. Kami berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan di daerah lainnya di Lampung Tengah,” ungkapnya.

Penutupan Bakti sosial ini dihadiri Aslog Kasal Laksamana Muda (TNI) Mulyadi, Danrem, Danlanal, Danbrigif, Pjs Gubernur Lampung, Kapolres Lamteng.

Bakti Sosial yang berlangsung selama 30 hari ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti normalisasi sungai, pembangunan embung, penyuluhan kesehatan, hukum, sunatan masal dan lain-lain. Sementara untuk penutupan kegiatan ini diisi dengan pameran alutista oleh TNI AL.

Sementara Aspotmar Kasal Laksamana Pertama Edi Sucipto, S.E., M.M., mengatakan, dalam Operasi Bhakti Sosial TNI AL di Lamteng, pihaknya telah membangun sarana dan prasarana, baik fisik maupun non fisik di Kampung Bandar Agung.

“Semoga pembangunan Bhakti Sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.” tandas Aspotmar Kasal Laksamana Pertama Edi Sucipto dalam acara penutupan Operasi Bakti Sosial TNI AL di Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.