Nasdem Adakan Konsolidasi Sekaligus Pengukuhan Tim Pengurus Dan Komisi Saksi Nasdem Di Bumi Ilir

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Rapatkan barisan dan terus saling berkoordinasi, Partai Nasdem adakan konsolidasi sekaligus pengukuhan Tim Pengurus dan Komisi saksi Nasdem (KSN) di Kampung Bumi Ilir yang di ikuti sebanyak 12 kampung di Kec. Anak Tuha Kab. Lampung Tengah. Selasa (16/01)

“Acara konsolidasi kita hari ini untuk berkoordinasi langsung antara DPD dengan DPC dan juga pengukuhan Tim Komisi saksi Nasdem yang nantinya di setiap TPS terdapat satu orang, dan juga kita merapatkan barisan sampai ke detail rumah kerumah, KK per-KK (Kartu Keluarga) hingga bisa mencapai target kita yaitu 95%,” Kata Hi. Miswan Rodi. SIP selaku ketua DPD Nasdem Kab. Lamteng saat di acara komsolidasi di kampung Bumi Ilir.

Selain berkoordinasi dan mempersiapkan Pilgub, Acara Konsolidasi Partai Nasdem ini akan terus berjalan keseluruh Kader – kadernya untuk Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden di tahun 2019.

Andriansah Ketua DPC Kec. Anak Tuha menjelaskan, jadi semua DPRT Ranting Partai Nasdem di Kec. Anak Tuha ini bersungguh – sungguh untuk memenangkan Pak Mustafa sehingga 12 kampung yang ada di kecamatan ini berkayakinan akan bisa dan sanggup memenangkan Pak Mustafa – Ahmad Jajuli Dalam Pilgub nanti.

Dari 12 kampung yang hadir pada acara Konsolidasi hari ini melalui DPRT Ranting maupun PAC ialah malakukan pendataan, mulai dari Organisasi, Pengajian sampai Keluarga yang bertekad untuk memenangkan Pak Mustafa, “walupun nantinya ada yang membagi – bagikan sembako maupun uang mereka tidak akan perduli dan akan tetap mendukung Pak Mustafa,” Ujar Andriansah. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *