Golkar Optimis Menang Suara Di Lampung Tengah Pada Pilgub Mendatang

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Partai Golkar Lampung Tengah gelar rapat konsolidasi bersama pengurus Kecamatan se Lampung Tengah di Kantor DPD II Gunung Sugih. Senin (15/1/2018.

Ketua PLT DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad, mangatakan, siap kuningkan dan menangkan pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik.
“Saya bersama pengurusan Kecamatan yakin suara Golkar dilampung Tengah akan menang, saya tidak bisa memprediksi berapa persen suara, yang jelas Golkar menang,”tegasnya.

Di singgung apabila pada perhelatan akbar Pilgub Lampung nanti bila ada kader Golkar Lamteng Musa Ahmad akan memberikan sanksi tegas.

“Sudah jelas, kita akan melakukan tindakan tegas, kan kita langsung pecat, untuk lampung Tengah akan kita prioritas kan, dan ada strategi khusus di Pilgub ini,”pungkasnya.

Musa juga menuturkan tidak ada permasalahan dengan adanya salah satu calon gubernur yang berasal dari Lampung Tengah, karena setiap kontestan punya hak untuk di pilih.

“Itu tidak ada persoalan, semua berkompetisi dengan baik dengan aturan yang ada, karena kita ada Panwaslu, KPU, dan para penegak hukum, dan semua masyarakat Lampung Tengah punya hak untuk memilih pemimpinnya,”tuntasnya(JJ).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.