Warga Amankan Ratusan Kaleng Susu Yang Diduga Milik Tim Pemenangan Arinal Junaidi

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Ratusan dus susu kaleng di amankan warga Perumahan di seputih jaya Gunung Sugih yang di duga akan di bagikan masyarakat.
Sahmin (40)warga seputih jaya menjelaskan sekitar jam lima subuh ada mobil Truck jenis Fuso di depan perumahan seputih jaya “kira kita ban pecah namun kita tanya sopir tersebut hendak mengirim barang dan menunjukan surat jalan berbunyi sekretariat panah arjuna jalan jendral sudirman bandar lampung yang merupakan tim pemenangan Arinal junaidi(tim panah Arjuna).”bebernya (21/12)
“Spontan sampai pagi banyak warga datang dan kami tidak memperbolehkan untuk bongkar perumahan,karena warga makin banyak kita langsung hubungi panwas untuk diamankan,” Lanjutnya.
“Kalau saya liat jumlahnya ada Puluhan Ribu Kaleng Susu mas, dan juga Ratusan Bannner gambar Arinal junaidi, intinya kita tidak boleh turunkan barang tersebut khawatir akan terjadi apa apa makanya kita langsung amankan mas.”tutupnya.
Anggota Panwas Lampung Tengah Edwin usai melihat ratusan dus kaleng susu mengatakan “kita bawa barang barang ini berupa banner gambar Arinal junaidi dan ratusan dus susu kaleng,” ujarnya.
“Alasan kita amankan agar tidak ada prasangka buruk saat ini sudah kita titipkan Polres Lampung Tengah sampai nanti kita tunggu siapa pemiliknya bisa langsung kekantor Panwas di gunung sugih,”tambahnya.
“Masalah pelanggaran ini belum ada karena jadwal Kampanye Pilgub belum di mulai, namun menjaga situasi agar kondusif kita lebih baik amankan barang barang ini.”tutupnya.

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ZZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *