Partai PKS Harga Mati, Menangkan Mustafa Jadi Gubernur

Berita Politik,Lampung Tengah, ;lamteng.com. Siap menangkan Calon Gubernur Lampung Dr. Ir Mustafa, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Tengah (Lamteng) targetkan peroleh suara minimal 75 persen.

“Suara PKS Lamteng kami targetkan menang mutlak. Ini harga mati yang akan diperjuangankan seluruh kader PKS untuk menangkan Pak Mustafa di Pilgub 2018 mendatang,”ujar salah satu kader PKS Lamteng M. Ghofur saat dikonfirmasi? media melalui pesan WathsApp nya, Selasa malam (17/10/2017).

Sesuai dengan intruksi DPP dan DPW Partai, politisi PKS ini juga menyatakan “All Out” menangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung di periode mendatang.

“Karena ini langsung perintah dari pimpinan pusat, ya kami siap bertarung dan bekerja keras menangkan Pak Mustafa,”ucapnya.

Dukungan senada juga disampaikan Sukarman kader PKS asal Seputih Raman. Bahkan pihaknya siap keluar biaya demi menjadikan Mustafa sebagai Gubernur Lampung diperiode mendatang.

“Sesuai dengan perintah pimpinan partai, kami kader PKS Lamteng terus bergerak menyampaikan Pak Mustafa sebagai Gubernur kita kedepan kepada masyarakat. Gak ada satu alasan apapun kader PKS tidak mendukung Mustafa maju di Pilgub 2018 mendatang,”kata Sukarman.

Anggota fraksi PKS Lamteng ini juga mengungkapkan, baik secara pribadi maupun partai, dirinya “All Out” menangkan Mustafa menjadi Gubernur.

“Ini sudah menjadi keputusan kader-kader PKS Lampung Tengah.? Kami juga siap bersinergi dengan tim dilapangan,”ungkap wakil rakyat yang duduk dikursi DPRD Lamteng ini.

Meski membutuhkan biaya, tim dan kader PKS Lamteng siap iuran untuk menangkan Mustafa. Langkah yang telah dilakukan saat ini pihaknya terus menerjemahkan pesan-pesan Pak Mustafa kepada masyarakat.”Sebelum kita fokus untuk menangkan Mustafa, tim dan kader harus kompak dan ikhlas terlebih dahulu,”tuturnya.

Ia menargetkan, perolehan suara PKS Lampung Tengah tidak akan kurang dari 75 persen suara di Pilkada lalu. Bahkan, pihaknya siap berjuang semaksimal mungkin mendulang perolehan suara sebanyak-banyaknya.

“Khusus Dapil saya, respon masyarakat sangat baik dan siap menangkan pak Mustafa menjadi Gubernur. Masyarakat disana juga sudah sangat kenal kepada beliau, bahkan diantara calon-calon yang ada, masyarakat hanya mengenal sosok Mustafa.”pungkasnya.

Berita Politik, Lampung Tengah, lamteng.com. (AS)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.