Bupati Musa Ahmad Menghadiri Acara Pelantikan Dan Muskercab PCNU Lampung Tengah

Berita Umum.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com.— Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pelantikan dan Muskercab PCNU Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Pondok Pesantren Darusalamah Kecamatan Terusan Nyunyai pada Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Pengurus PBNU, Pengurus PWNU, Forkopimda, Anggota DPD RI,Kakanwil Depag Lampung, Wakil Bupati, Ketua PCNU se Lampung, Tokog Agama serta Masyarakat serta Pengurus PCNU Lampung Tengah.

Dalam Sambutannya Ketua PWNU Lampung Prof. DR. KH. Moh. Mukri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus PBNU , dan para Forkopimda Lampung Tengah , Ketua PWNU Lampung menegaskan bahwa ini merupakan amanat yang besar, karena NU merupakan organisasi yang besar yang memiliki anggota yang berjiwa besar yang akan menciptakan kekuatan yang besar untuk membangun Lampung Tengah menjadi lebih baik. Moh. Mukri juga mengatakan bahawasanya Pemimpin di Lampung Tengah yakni Bupati dan Wakil Bupati merupakan asli NU sehingga dapat bersatu padu bersama sama membawa PCNU Lampung Tengah menjadi maju dan Sukses.

Sementara itu Pengurus PBNU yang hadir KH. Zulfa Mustofa Wakil Ketua PBNU mewakili KH. Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf, berharap kepada PCNU Lampung Tengah yang baru dilantik agar menjadi penyambung lidah antara Pemerintah dan Masyarakat. Kabupaten Lampung Tengah bisa maju jika seluruh elemen bersatu padu”, Ungkapnya, dan Menurutnya, seorang ulama NU memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual yang tinggi, sehingga dalam menyelesaikan masalah tidak hanya menggunakan akal namun juga hati.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Masa Khidmar 2022 – 2027 yang baru dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepengurusan yang lama, Bupati berharap “Para pengurus kedepannya dapat merencanakan dan melaksanakan program yang juga bertujuan akhir demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Ditunjukkan dengan adanya dedikasi, etos kerja, loyalitas dan semangat pengabdian yang luhur dan tanpa pamrih untuk berkarya.(rls)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.