Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melarang Kepala Sekolah Dan Guru Melakukan Pungutan liar (Pungli)

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad Melarang Kepala Sekolah (Kepsek) dan guru melakukan pungutan liar (Pungli) dalam pengurusan administrasi dan lain sebagainya.

Berita Pendidikan. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com.  — “Apabila terjadi pungli saya tidak segan – segan mencopotnya, Karena saya yakin dengan SDM yang memadai kedepan Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung,” tegas Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pada acara halal bi halal bersama Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta Kepala SD  se Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak pada Selasa (17/5).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Perangkat Daerah terkait serta Kepala SD se Lampung Tengah yang di bagi menjadi 2 Sesi pada pukul 10.00 dan 13.00.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Minal Aidzin Wafaidzin kepada seluruh kepala SD se Lampung Tengah.

Bupati Musa berharap agar Kepala SD se Lampung Tengah bisa bersama sama mengaplikasikan Visi dan Misi Pemkab Lampung Tengah sehingga kedepan Lampung Tengah bisa unggul di beberapa bidang termasuk dunia Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Syarif Kusen mengatakan Kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan agenda rutin yang diadakan ditiap tahunnya namun terjadi pandemi covid 19 pada 2 tahun ini sehingga baru kembali diadakan di tahun 2022 ini. Kegiatan ini mengambil teman ” Sucikan hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lampung Tengah Berjaya.  (Jamjuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *