Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK Menerima Tim Was Ops Aman Nusa II Dari Itwasum Polri

Berita Hukum.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. —  Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK menerima Tim Was Ops Aman Nusa II Dari Itwasum Polri dalam rangka pengecekan kesiapan dan kegiatan Polres dalam hal ini penanganan Covid-19 yang di ikuti oleh 7 Polres jajaran Polda Lampung bertempat di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Selasa (24/08/2021).

Tim Was Ops Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Suyatmo, M.Si (Pengawas Tim) didampingi oleh Kombes Pol Drs. Agung Saripul Hidayat, M.Si (Ketua Tim), Kombes Pol Drs. Budi Riyanto, M.M (Sekertaris), Kombes Pol Edy Yudianto (Anggota Tim), Kombes Pol I Made Sunarta, S.E., M.H bersama Kombes Pol Jauhari, Kompol Tantowi. A dan Aipda Anang. S dari Polda Lampung.

Pelaksanaan Was Ops yang dilaksanakan Itwasum Polri ini dipusatkan di Polres Lampung Tengah dengan diikuti tujuh Polres yang melaksanaan Was Ops Aman Nusa II yakni Polres Lampung Tengah ( Tuan rumah), Polres Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang Barat, Polres Mesuji, Polres Lampung Utara,Polres Lampung Barat, serta Polres Way Kanan.

Sasaran Dalam Was Ops Aman Nusa II tersebut “sejauh mana penanganan Covid-19 dikewilayahan dalam hal ini di tingkat Polres jajaran Polda Lampung, seperti ketersedian obat Covid-19, ketersedian oksigen, apakah terjadi kelangkaan atau tidak serta ruang isolasi terpusat apakah sudah berjalan atau belum “ Kata Suyatmo.

Dengan adanya kegiatan ini, apabila terdapat kendala atau permasalahan – permasalah dalam pelaksanaan Penanganan Covid-19, mari kita bersama – sama cari solusinya yang terbaik. Oleh karena itu kerjasama antara tim dengan para perangkat pelaksana oprasi ini sangat diperlukan.”tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan masing – masing Polres oleh Tim Was Ops Aman Nusa II oleh Itwasum Polri.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah penyebaran virus covid – 19.” demikian pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *