Polres Lamteng Menerima Bantuan Sosial Dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)

Berita Umum LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K didampingi para PJU, Perwira Polres Lamteng menerima bantuan sosial dari paguyuban sosial marga tionghoa indonesia (PSMTI) Kab. Lampung Tengah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa 300 Paket yang berisi 5 Kg Beras, 1 Liter Minyak, 1 Kg Gula dan 5 Bks Mie Instan di Mapolres Lampung Tengah. Jum’at (20/8/2021).

 

Tidak hanya itu, kemarin bantuan juga diberikan dari Bank BRI Teluk Betung Bandar Lampung kepada Polres Lampung Tengah sebanyak 400 paket berisi 5 Kg beras, 1 liter minyak, 1 Kg gula ,5 Bks Mie dan teh celup sari wangi 1 kotak yang diterima langsung oleh Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH,MM.

Kapolres dalam sambutanya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dengan memberikan bantuan sosial khususnya untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kab. Lampung Tengah.

“Semoga bantuan dari keluarga besar PSMTI dan Bank BRI dapat memotivasi rekan rekan keluarga teman teman kita yang lain untuk saling membantu masyarakat yg membutuhkan.” kata Oni.
Bantuan sosial dari PSMTI Kab. Lamteng sebanyak 300 paket dan Bank BRI sebanyak 400 paket tersebut nantinya akan dibagikan kepada Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak dengan diberlakukannya PPKM.

 

Pendistribusiannya itu sendiri akan dibagikan secara langsung melalui Kasat Binmas Polres Lamteng dan jajaran Bhabinkamtibmas diwilayahnya masing-masing dengan tujuan agar tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, tambahnya.

Diterangkan Kapolres Lampung Tengah, selama Pandemi Covid-19, bantuan akan terus kami lakukan kepada masyarakat terdampak untuk membantu meringankan beban mereka semua di tengah pandemi sekarang ini.


“Semua pihak saling bahu membahu dalam upaya penanganan Covid-19. Ini menunjukkan bahwa kita semua peduli dan ingin Pandemi segera berakhir.”, tutur Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *