Sertijab Kapolres Lampung Tengah, Dipimpin Kapolda Lampung.

Berita Umum.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno M.M memipin serah terima jabatan Kapolres Lampung Tengah dan dihadiri oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs.Subiyanto Dan Seluruh PJU Polda Lampung selain itu juga pejabat PJU dan Kapolresta/Polres Jajaran Polda Lampung ikut menghadiri serah terima jabatan tersebut.

Selain Kapolres Lampung Tengah yang juga melaksanakan Serahterima adalah Dir Reskrimum, Dir Pamobvit, Kapolresta Bandar Lampung, Kapolres Lampung Barat, Kapolres Tuba, Kapolres Tulang Bawang Barat, Kapolres Lampung Utara, Kapolres Tanggamus dan Kapolres Metro.

Kapolres Lampung Tengah yang melaksanakan serah terima adalah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik., jabatan Kapolres diserahkan kepada AKBP Oni Prasetya, S.Ik dan sebelumnya ia menjabat Kapolres Tanggamus lalu AKBP Wawan Setiawan, S.Ik menjabat di Sops Polri, sesuai ST/1508/VII/KEP/2021, tanggal 26/7/2021.

Dalam Arahannya Kapolda Lampung, Ia menyampaikan “Alhamdulilah Pada Pagi ini dapat Melaksanakan serah Terima jabatan Pju Polda Lampung Kapolresta/Polres Jajaran dan berpesan kepada para Kapolresta/Kapolres yang melaksanakan serahterima harus mampu memberantas tindak pidana kejahatan dan Kapolres juga mampu memerintahkan anggota dan mengatur para anggotanya memberatas kejahatan yang ada diwilayah jangan ragu dan jangan takut, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga harkamtibmas diwilayah masing-masing, tetap berikan pelayanan yang terbaik sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat dalam tugas pokok Polri, Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *