Melarikan Gadis Di Purbolinggo, Pelaku DPO Curanmor Ditangkap Diserahkan Ke Polsek Padang Ratu Lampung Tengah

Berita Hukum.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Setelah Melakukan Curanmor Pelaku DPO Melarikan diri ke daerah Purbolinggo, setelah kurang lebih 3 bulan dari kejadian Pelaku berinisial HS Als Haris (24) Warga Kampung Segala Mider Kec Pubian Lampung Tengah, Melarikan gadis didaerah Purbolinggo Lampung Timur.

Hasil koordinasi antara Polsek Purbolinggo dan Polsek Padang ratu Lampung Tengah, bahwa Pelaku yang melarikan gadis tersebut DPO pelaku curanmor diwilayah Padang ratu sehingga Anggota Polsek Purbolinggo langsung Mengamankan Pelaku HS Als Haris.

Dipimpin Panit Reskrim Polsek Padang ratu bersama Anggota melakukan melakukan Penjemputan terhadap DPO Pelaku Curanmor HS Als Hari dipolsek Purbolinggo dan dibawa ke Polsek Padang Ratu Lampung Tengah, Sabtu (07/08/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Padang Ratu Kompol Muslikh, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik, Pelaku yang ditangkap sebelumnya APD Als Ahmad (25) Warga Kpg Segala Mider Kec Pubian Lampung Tengah (sedang menjalani hukuman) yang ditangkap warga bersama Polsek Padang Ratu Lamteng, sesaat setelah kejadian.

Ketika Korban sedang bermain bersama temannya di kebun sawit dan sepeda motor merek Honda Supra X 125 warna hitam No Pol BE 3918 QT di parkir sedikit jauh, datang dua Pelaku dan Pelaku APD Als Ahmad turun dari sepeda motor dan merusak kontak sepeda motor korban mengunakan besi yg sudah di pipihkan.

Setelah di kontak hidup sepeda motor Korban dibawa Pelaku APD Als Ahmad di bawa kabur dan di kejar warga hingga para pelaku berpencar, dan sepeda motor korban di tinggal pelaku kemudian pelaku kabur ke bukit setelah di tunggu warga semalaman pelaku akhirnya keluar dari persembunyiannnya dan langsung di tangkap warga bersama Anggota Polsek Padang ratu, sedangkan Pelaku HS Als Haris berhasil melarikan diri, kata Muslikh.

Saat itu Pelaku berikut Sepeda Motor korban dibawa ke Polsek Padangratu guna penyidikan lebih lanjut, dan kejadian tersebut di kebun sawit kampung Payungrejo Kec Pubian Lampung Tengah, Senin (12/04/2021) sekira pukul 17.00 WIB, lanjut Muslikh.

Setelah Terbit DPO dan mendengar bahwa Pelaku HS Als Haris melarikan Gadis dan hasil kordinasi dengan Polsek Purbolingga Pelaku HS Als Haris dapat ditangkap, guna mempertanggung Jawabkan Perbuatannya Pelaku HS Als Haris Kami jerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun Penjara, demikian pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *