Jumat Berkah Kapolres Lampung Tengah Menyalurkan Bantuan Ke Warga di Kampung Gunung Sugih Lampung Tengah

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. —  Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik didampingi Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rumbiyanto, SH. MM menyalurkan bantuan berupa beras dan sembako kepada masyarakat Kp. Gunung Sugih Kec Gunung Sugih Lampung Tengah dalam rangka Program Jumat Berkah Polres Lampung Tengah, Jum,at (30/07/2021).

Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan oleh Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik juga didampingi Kasat Sabhara AKP Zulkifli Rusli, SE, dibantu oleh Anggota Sat Binmas Polres Lam-teng serta Bhabinkantibmas Kampung Binaanya.

Kunjungan Kapolres ini guna mempererat tali Silaturahmi agar aturan pemerintah yang di sampaikan Polri dapat di laksanakan dengan kesadaran oleh masyarakat Kel. Gunung Sugih serta memberikan paket bantuan Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak 1 Liter, Sarden 1 Kaleng serta Mie Instan 10 Bungkus dimasa pendemi Covid-19.
Warga yang mendapatkan Baksos PPKM Sdra. Hasan, Sdra. Buntarman, Sdra. Junaidi, Alm. Haidir (Ibu Haidir yang menerima) serta Sdri. Sakdiah, Kesemuanya merupakan Warga Kelurahan Gunung Sugih Kec Gunung Sugih Lampung Tengah “ Wawan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu di Kel. Gunung Sugih Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah, dalam situasi pandemi Covid-19 serta mendukung PPKM.
Lanjut Wawan “ bahwa Berdisiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah, yaitu dengan melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka PPKM Berbasis Mikro di Kab.Lamteng

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Perwakilan Warga yang menerima bantuan Jum,at Berkas yang diberikan oleh Polres lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan Jum,at Berkah tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19. ” demikian Pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.