Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri acara Launching Bantuan Sosial Tunai Kementrian Sosial

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Launching Bantuan Sosial Tunai Kementrian Sosial di Kabupaten Lampung Tengah , tepat nya Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu (25/07/2021) . Bupati didampingi Kadis Sosial, Kepala Bulog Wilayah Metro , Kepala Kantor Pos dan beberapa Undangan. acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan bahwa semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya juga Bupati Musa mengatakan agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang benar-benar penting.

Selain itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena tanpa kesadaran dari masyarakat semua yang telah dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dalam upaya penanganan covid 19 tidaklah akan ada hasilnya.

Oleh karena itu diminta kerjasama dari seluruh pihak ke elemen masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan secara bersama-sama sehingga kita dapat menghadapi pandemi covid 19 ini dan nantinya bisa terbebas dari pandemi covid 19.

Jumlah Penerima di Lampung Tengah Sebanyak 96.619 KPM yang terdiri dari KPM BST 29.153 dan KPM PKH sebanyak 67.466. (JJ)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.