Menyambut HUT Polwan Ke 73, Srikandi Polwan Polres Lampung Tengah Berikan Bansos Kepada Masyarakat

Berita Hukum.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. —  Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke – 73 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke – 69 di tengah pandemi Covid-19, Srikandi Polres Lampung Tengah dan Bhayangkari menggelar kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di kampung Komering Agung Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah. Jum’at (16/7/2021).

Pelaksanaan bansos di pimpin oleh AKP Hamsyiah selaku senior Polwan Polres Lampung Tengah didampingi Kanit Dikyasa Polres Lamteng Ipda Arum M, S.Tr. K beserta anggota Polwan Polres Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK Dirinya menjelaskan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73 dan HKGB ke – 69 di situasi pandemi Covid 19 ini, kami para jajaran Polwan Polres Lampung Tengah dan Bhayangkari memberikan bantuan sosial berupa berupa beras ukuran 5 kg, gula putih ukuran 1 kg dan minyak makan 1 liter, teh 1 kotak dan mie instan 5 bks kepada 10 (sepuluh) warga yang kurang mampu di kampung Komering Agung Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah, jelasnya.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Lampung Tengah dan Bhayangkari Lampung Tengah kepada masyarakatnya di tengah Pandemi Covid 19 dan PPKM darurat, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat, ungkap AKP Hamsiah.

Ia juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat ” Mari kita patuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan segala aktivitas guna mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 yang semakin meluas, tutupnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.