Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengikuti Kegiatan “Pray for Home “

Berita Kesehatan. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di dampingi kadis Kominfo dan Kabag Kesra, mengikuti kegiatan “Pray for Home “ Lintas Agama (Secara Virtual) yang digagas oleh Kementrian Agama Republik Indonesia yang dikuti pula oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. di Room BJW Nuwo Balak ,Minggu,(11/7/21).

Doa Lintas Agama tersebut Agama islam di pimpin oleh Prof. Dr. Quraish Shihab, Agama Kristen dipimpin oleh Pendeta Lipius Biniluk , Katolik dipimpin oleh Kardinal Suharyo, Hindu dipimpin oleh I Nengah dana , Budha dipimpin oleh Bhante Pannyavaro dan Konghucu dipimpin oleh Xs Budi Tanuwibawa. Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang sudah berjuang di garda depan dalam menangani Virus Covid 19 ini, dan Presiden mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa agar virus covid 19 bisa hilang dari Indonesia.

Semantara itu Bupati Musa Ahmad berharap Covid 19 yang sedang melanda Lampung Tengah Khususnya dan Indonesia Pada umumnya bisa segera usai namun tetap adanya kesadaran dari masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan Sehari – hari. Bupati Musa Ahmad juga sangat berterima kasih kepada Tenaga Kesehatan yang berjuang bersama sama pemerintah daerah dalam menanggulangi virus covid 19 di lampung tengah.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *