Polres Lampung Tengah Gelar Anjang Sana Di Kediaman Purnawirawan, Warakawuri Dan Anggota Polri Yang Sakit Menahun Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara 75.

Berita Huklum.LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke- 75 tanggal 1 Juli 2021, Polres Lampung Tengah Gelar Anjang Sana Di Kediaman Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Polri Yang Sakit Menahun Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara 75, Senin (28/6/2021).

Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd.,M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK, didampingi Para PJU, Pama Polres Lampung Tengah, Wakil ketua cabang Bhayangkari Polres Lampung Tengah menggelar Anjang Sana ke kediaman Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Polri yang sakit menahun, dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dibagi menjadi 5 Tim dengan 8 titik di wilayah Lampung Tengah.

Bantuan berupa beras dan sembako ini diberikan khusus oleh Polres Lampung Tengah kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Polri yang sakit menahun agar tetap merasakan euforia Hari Bhayangkara Ke 75 walaupun saat ini sedang dalam masa Pandemi Covid – 19.

Bakti sosial anjang sana ini, Kata Suparman merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Polri yang sakit menahun,  Polres Lampung Tengah dan jajaran akan terus melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke- 75 , kami memohon do’a kepada masyarakat agar Polri kedepan dapat bekerja lebih profesional lagi. “ tambahnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan segala aktivitas mengingat situasi masih dalam pandemi covid-19. “ pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *