Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik Memimpin Acara Pisah Sambut Kabag Ops Dan Kabag Sumda

Berita Hukum. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik., didampingi Waka Polres Kompol Suparman, S.Ik., M.Si., para Kabag, para Kasat dan para kasi Polres Lampung Tengah memimpin acara pisah sambut Kabag Ops dan Kabag Sumda dalam pengantar tugas, pengantar pejabat lama kepada pejabat baru yang mana sebelumnya Kabag Ops Polres Lampung Tengah yang di jabat oleh Kompol Juli Sundara, Am.d., mendapat promosi jabatan sebagai Waka Polres Mesuji dan kini jabatan Kabag Ops Polres Lampung Tengah diisi oleh AKP Dennis Arya Putera, S.H., S.Ik., dan sebelumnya ia menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lampung Timur. Kemudian Kabag Sumda Polres Lampung Tengah yang diisi oleh Kompol Heri Sugito yang menggantikan jabatan Kompol Azhari Mahmuddin, S.H., M.H, yang sekarang dipromosikan ke Polres Pesawaran menjabat sebagai Kabag Sumda Pesawaran.

Kapolres Lampung Tengah mengatakan dalam kegiatan pengantar tugas pejabat Polres Lampung Tengah “Agar pejabat baru segera untuk menyesuaikan di Polres Lampung Tengah dan dapat meningkatkan kinerja dan Wawan juga mempersilahkan Kabag Sumda dan Kabag Ops untuk membuat trobosan ide-ide kreatif dalam meningkatkan tugas pokok Polri. Dan kepada pejabat yang lama yang akan meninggalkan Polres Lampung Tengah, selamat kepada Kompol Juli Sundara, Amd. dan Kompol Azhari Mahmuddin, S.H., M.H atas promosi jabatannya, terimakasih yang selama ini bergabung di Polres Lampung Tengah atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan dan ia juga perpesan kepada pejabat lama agar ditempat yang baru nanti untuk dapat membawa harum nama baik Polres Lampung Tengah ditempat kesatuan yang baru,” Pintanya.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilakukakan sederhana dan selalu menjaga Prokes Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus corona yang masih merebak. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *