Menteri BUMN Erick Tohir hadir Di Lampung Tengah Mengunjungi Produksi Tiwul

Berita Umum.LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut kehadiran Menteri BUMN di Lampung Tengah Minggu 20 Juni 2021.

Menteri BUMN Erick Tohir hadir di Lampung Tengah mengunjungi Produksi Tiwul , dan Produksi Tempe (Kedelai) menjadi bahan baku makanan di Kecamatan Bumi Ratu Nuban, dimana beberapa Kelompok yang telah bermitra dengan PNM ( Permodalan Nasional Madani ) telah berhasil mengembangkan usahanya.

Masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari PNM ini mengucapkan terimkasih kepada Menteri BUMN yang telah mengadakan program PNM, dimana mereka sangat terbantu terutama masalah permodalan. Menteri Erick Tohir pun memiliki pemahaman yang sama dengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, yakni sama sama ingin mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu Menteri BUMN Erick Tohir mengungkapkan agar para produsen rumahan yang memiliki usaha untuk bisa bergabung dengan PNM agar usahanya bisa berjalan dan berkembang sehinnga bisa meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan.(*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.