Bupati Musa Ahmad Bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya Hadiri Pengajian Dan Pengukuhan Pengurus Majlis Taklim Alhidayah

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dalam rangkaian Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Trimurjo menghadiri Pengajian dan Pengukuhan Pengurus Majlis Taklim Al-Hidayah Kecamatan Trimurjo di Masjid Nurul Iman Kampung Purwo Adi, Jum’at (11/6/2021).

Dalam acara tersebut Ahi Musa sapaan akrab Bupati Lampung Tengah dalam arahannya mengatakan bahwa rangkaian Bunga Kampung hari Jum’at ini selain tadi pagi bersepeda untuk kesehatan badan kita, kita juga Jum’at sore ini melakukan pengajian untuk mengisi hati kita dengan kegiatan ibadah, artinya kita tidak hanya memikirkan duniawi tetapi kita juga memikirkan akhirat kita.

Selain itu, Bupati Musa juga mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus majlis taklim al-hidayah kecamatan trimurjo yang telah dikukuhkan, lebih lanjut Bupati Musa juga berharap majlis taklim al-hidayah kecamatan trimurjo dapat membantu mensosialisasikan program pemerintah kabupaten serta mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, karena mengingat kita ini masih ditengah pandemi virus covid 19.

Selain Bupati Musa dan Wabup Dito dalam acara tersebut hadir juga Dewan Pembina Majlis Taklim Al-Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Ketua Majlis Taklim Al-Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Endang dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Tengah.(JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *