Kabupaten Lamteng Akan Di Bangun Kantor Imigrasi Dan Pelayanan Haji Dan Umroh

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. — Bupati  Musa Ahmad menyatakan, Kabupaten Lampung Tengah  akan dibangun kantor Imigrasi.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati.Musa saat menghadiri penandatanganan naskah perjanjian hibah tanah untuk pembangunan kantor pelayanan haji dan umroh terpadu.

Penandatanganan kerjasama tersebut, dilakukan antara Pemkab Lamteng dengan Kementrian Agama (Kemenag) RI, dan Badan Pertanahan Negara (BPN), Gunungsugih, tentang sertifikasi tanah yang dilakukan di Nuwo Balak, Rabu (19/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten, Segenap Kepala OPD Pemkab Lamteng diantaranya Kepala Kantor Kementrian Agama Republik Indonesia Kabupaten Lampung Tengah, dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Gunung Sugih,

Kepala Kantor Kementrian Agama RI Kabupaten Lampung Tengah Hi Farid Wajedi S. Ag. M. Kom. I. dalam sambutan nya mengatakan bahwa
dengan adanya gedung ini akan memberikan warna baru khusus nya kepada Lampung Tengah. “Ini merupakan keinginan kita semua untuk memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat,” ujarnya .(Adv)

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad arahannya mengatakan bahwa dirinya berharap agar gedung ini bisa segera dipergunakan dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat. Musa juga mengatakan nantinya Lampung Tengah akan ada juga kantor imigrasi ini semua demi masyarakat Lampung Tengah dan untuk mewujudkan Lampung Tengah yang lebih maju dan berjaya. ” Saya haral stake holder terkait segera merealisasikan dan segera gedung ini bisa kita gunakan, untuk masyarakat,” kata Musa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *