Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Melakukan Senam Lampung Berjaya

Berita Umum. LAMPUNG TENGAH, lamtemng.com.  — Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad melakukan senam Lampung berjaya secara virtual yang diikuti oleh seluruh kabupaten kota se Provinsi Lampung dan Lampung Tengah dilaksanakan di gedung sesat Agung, Jumat, 12 Maret 2021.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 49 tahun dan Hut provinsi Lampung ke 57 Tahun.

Setelah melaksanakan senam lampung berjaya secara virtual ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad di dampingi sekretaris tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Lili Waskiadi, serta ketua tim penggerak PKK Kecamatan Gunung Sugih Ny. Andi RPA membagikan 50 paket sembako berupa beras dan sayur mayur beserta lauk pauk untuk masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut berasal dari tim penggerak PKK provinsi Lampung dan tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka mensukseskan program saatnya ikut bergerak untuk rakyat (SIGER).

Saat diwawancarai NY Mardiana Musa Ahmad mengatakan Semoga dengan bantuan ini program dari tim penggerak PKK provinsi Lampung dan tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah yaitu program Siger dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian selain menyerahkan langsung di gedung sesat Agung secara simbolis ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad juga melakukan door to door jemput bola untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat diKelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih. (rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *