Untuk Meningkatkan Disiplin ASN, Sekda Lakukan Sidak Di Lingkungan Pemkab Lamteng

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Sekretaris Daerah Nirlan.SH.MM kembali melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) kali ini sidak dilakukan di dinas perdagangan, Selasa 02 Februari 2021.

Menurut Nirlan sidak ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkungan Pemkab Lampung Tengah.

Ditambahkan sekda disela-sela Sidaknya mengatakan, pelaksanaan Sidak kali ini tidak ditemukan pegawai bolos kerja tanpa alasan. ”Kami tidak menemukan pegawai yang bolos kerja tanpa alasan. Namun, ada pegawai yang sedang melaksanakan dinas luar,” ujar nirlan.

Disamping itu, apabila nantinya ditemukan pegawai yang tidak masuk kerja tanpa alasan atau bahkan keluyuran saat jam kerja, pegawai yang bersangkutan langsung akan diberikan pembinaan. ”Kepala OPD yang bersangkutan akan dipanggil ke BKD untuk melakukan teguran atau peringatan kepada pegawai itu” ujar nirlan.

Terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan menyebarnya wabah virus Corona, sekda Nirlan meminta kepada pegawai yang ada dinas perdangan agar menjadi contoh dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Indah Amelia SE.MM selaku Kasi perizinan dan pendaftaran perusahaan mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukannya sekda di dinas perdagangan ini yaitu memberikan pembinaan,motivasi dan penertiban bagi para pegawai.

Indah menambahkan dengan kehadiran sekda secara mendadak ini tentunya akan memberikan semangat bagi para pegawai untuk lebih giat dalam menjalankan tugas.( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *