Sosialisasi Mengenai Covid-19, Satlantas Polres Lampung Tengah Bagikan Masker Pada Operasi Zebra Krakatau 2020

Lampung Tengah, Lamteng.com – Operasi Zebra Krakatau 2020 pagi ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu Sosialisasi diseputaran Masyarakat pengguna kendaraan di Jalinsum Gunung Sugih Lampung Tengah dan masyarakat di seputaran Taman Pepadun Gunung Sugih Lampung Tengah, Jum,at (30/10/2020).

Kasat Lantas AKP M Yani Endang, S.Ik bersama personilnya turun Langsung kepada Masyarakat yang melintas apabila tertib berlalu lintas diberikan hadiah berupa Masker, bunga serta Kartu ucapan sticker apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.

Personil lalu Lintas Polres Lampung Tengah juga membetangkan benner serta himbauan di pinggir jalan Pamflet Tertib berlalu lintas serta Pamflet disiplin protokol kesehatan Covid-19, dimana pengguna jalan untuk membaca dan mematuhi aturan yang ada” kata Yani.

Tidak Lama kegiatan operasi Zebra dilaksanakan Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H datang dan turun langsung didampingi Kasat Lantas AKP M Yani Endang, S.Ik, membagikan Helm kepada pengguna jalan yang berutung mendapatkan Helm gratis yang dibagikan saat Operasi Zebra dengan kreteria tertib berlalu lintas serta tertib protol kesehatan.

Dengan kegiatan Operasi Zebra bertujuan untuk menekan jumlah pelanggaran Lalu Lintas serta untuk menciptakan masyarakat yang sadar akan berlalu lintas sesuai dengan yang ada dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid-19, Pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.