Paslon Nessy-Imam Mendapat Dukungan Dari Partai Garuda Lampung Tengah

Lampung Tengah, Lamteng.com — Partai Garuda Lampung Tengah  siap menangkan pasangan Nessy Mustafa- KH Imam Suhadi,dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Nessy Kalviya Mustafa calon Bupati Lampung Tengah  nomor urut 3 .yang berpasangan dengan KH Imam Suhadi  silaturahmi ke Sekertariat Partai Garuda yang berada di kawasan Yukumjaya ,Kecamatan Terbanggi Besar, mendapatkan  dukungan seluruh pengurus dan kader partai Garuda siap  untuk menangkan pasangan Bersinar, Minggu (5/10/2020).

 

Hal itu diungkapkan oleh Sekertaris Partai Garuda Lamteng Guguk Prasetyo, ia mengatakan pihaknya siapa mendukung dan memenangkan pasangan No urut 3 tersebut pada Pilkada yang jatuh pada 9 Desember mendatang.

 

Karena ada persamaan Visi-Misi antara Partai Garuda dengan Pasangan Bersinar tersebut, tak berlebihan kata Guguk Prasetyo jika  pihaknya siap bersinergi dengan pihak manapun untuk mengantarkan Nessy  Mustafa -KH  Imam Suhadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamteng.

 

“Kami siap mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan Bunda Nessy Mustaga-KH Imam Suhadi pada Pilkada mendatang,” terangnya.

 

Untuk itu Partai Garuda akan terus mensosialisasikan program-program unggulan pasangan Bersinar kepada masyarakat luas.

Sementara Nessy  Mustafa, menyambut baik dukungan yang disampaikan oleh Sekertaris Partai Guguk Prasetyo. Menurutnya dukungan tersebut merupakan kehormatan tersendiri .

 

 “Mudah-mudahan dukungan dari Partai Garuda menjadi energi baru untuk kita memenangkan Pilkada mendatang,” jelasnya.

Untuk itu Nessy  mengajak seluruh tim pemenangan pasangan Bersinar,relawan,simaptisan dan kader partai koalisi untuk  selalu mengedepankan sopan santun dalam menyampaikan program saat berkampanye.

 

Ditengah pandemi Covid-19 ini ,Bunda Nessy juga selalu mengingat masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun , jaga jarak (physical distance), dan menghindari kerumunan (Social Distance). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *