Nessy Kalviya Mustafa Ikut Prihatin Mengenai Bupati Lampung Tengah Non Aktif Loekman Djoyosoemarto Positif Covid

Lampung Tengah, Lamteng.com — Mendengar kondisi Calon Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto terpapar Covid-19, Nessy Kalviya Mustafa turut prihatin.

“Bunda sangat Prihatin mendengar Pak Loekman dan Ibu Ellya Positif Covid-19,” ujarnya.

Semakin bertambahnya masyarakat Lamteng yang terpapar Covid-19, “Inilah kenyataan situasi Pandemi Covid-19 yg secara nyata ada di depan kita. Semoga Beliau berdua di beri kekuatan dan kesehatan melawan Covid-19. Dan segera sembuh bisa beraktifitas kembali,”ujarnya.

Nessy mengajak masyarakat Lampung Tengah, Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar memutus mata rantai Virus Covid-19.

“Mari kita semakin disiplin Protokol Kesehatan. Semoga kita dan Masy Lamteng terhindar dari Covid-19, dan Semoga Pandemi ini segera berakhir,”tuntasnya.

Sebelumnya, Beredar di group Watshap video Calon Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto sedang terbaring di pembaringan sedang menjalani perawat medis.

Video berdurasi 1:37 menit itu terlihat jelas bahwa Loekman Djoyosoemarto sedang terbaring di pembaringan dalam perawatan salah satu rumah sakit.

Kondisi Calonbup Loekman terlihat sangat baik. Dalam video tersebut Loekman mengatakan kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah, Untuk tidak cemas dan khawatir.

Karena, Kondisinya baik-baik saja. Dan ia hanya merasakan lemas di sebabkan kemarennya kurangnya nafsu makan.

Terkait kondisi Loekman Djoyosoemarto hingga berita ini di terbitkan, Pihak Dinas Kesehatan Lampung Tengah belum memberikan keterangan karena sedang tidak ada di tempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *