Senam Sehat Berjaya Musa-Dito Menarik Antusias Warga Kecamatan Gunung Sugih

Lampung Tengah, Lamteng.com – Ribuan Warga Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, memeriahkan senam sehat Berjaya Musa-Dito. Acara tersebut, berlangsung sejak pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Diacara itu, warga sangat antusias dan senang mengikuti senam sehat berjaya Musa-Dito. “Kami sangat senang ada kegiatan senam Musa-Dito. Harapan kami bila Musa-Dito terpilih, acara seperti ini bisa dilaksanakan kembali,” ujar Sri Hayati warga Kelurahan Gunungsugih Raya.

Sementara itu, dalam sambutannya Mardiana Musa Ahmad mengajak seluruh warga untuk terus berolahraga dalam menjaga kesehatan tubuh. Terlebih, dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, tentunya olahraga penting untuk meningkatkan imunitas tubuh. Oleh karena itu, diacara Senam Sehat Berjaya Musa-Dito Ini, saya mengajak seluruh warga Lamteng khususnya di Kecamatan Gunungsugih untuk bersama berolahraga,” kata Mardiana.

Tak hanya mengajak untuk berolahraga, istri dari Calon Bupati Lamteng Musa Ahmad, juga mengingatkan warga untuk  mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak dalam berolahraga maupun di kehidupan sehari-hari.

“Mari senantiasa kita mematuhi himbauan pemerintah baik menjaga jarak, memakai masker maupun sebagainya. Harapan kita, Covid-19 tidak menimpa kita dan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan perlindungan untuk kita, amiiin,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *