Program Ronda Kampung Nessy-Imam Mendapat Antusias Lebih Masyarakat Terbanggi Besar

Lampung Tengah, Lamteng.com — Ratusan  masyarakat kampung  Terbanggi Besar, sambut antusias program ronda Nessy dan KH Imam yang dinilai warga sangat efektif guna meningkatkan keamanan lingkungan.

Menurut Rinjani Tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD dari Partai Nasdem, Lampung Tengah mengatakan sekitar 500 orang terdiri dari Bapak dan ibu rumah tangga. Sejak pukul 19.00 WIB sudah berkumpul di Nuwo Sekelik Sedulur menunggu calon Bupati dan Wakil Bupati untuk melaksanakan ronda di 9 Titik di kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu malam (22/8/2020).

Masyarakat sangat antusias untuk bertemu dan berbincang dan  sekaligus menyampaikan keluhannya seputar anjloknya harga singkong .yang selama ini menjadi tumpuan ekonomi masyarakat.

Menyingkapi aspirasi masyarakat, Nessy Calvia Mustafa berjanji apabila terpilih menjadi Bupati 2021-2006 akan memperjuangkan nasib petani singkong untuk ke depannya .

“Saya akan perjuangkan para petani singkong, seperti dulu pernah dicontohkan pak Mustafa.” Jelasnya

Saat itu langsung mengambil sikap untuk menghadap Mentri perdagangan, supaya harga singkong naik.

“Demi masyarakat dan petani Lampung Tengah, saya akan memberikan dan melakukan yang terbaik agar masyarakat sejahtera kedepannya.”

Sementara calon wakil Bupati Lampung Tengah, KH Imam Suhadi didepan masyarakat menyampaikan, Ronda harus kembali dihidupkan lagi untuk menjaga keamanan dari tindakan  kriminal seperti pencurian, pembegalan dan kejahatan lain lainya yang meresahkan warga.

Kegiatan ronda tersebut dimulai dari Dusun 3, menyambangi 2 pos ronda, dilanjutkan menuju kampung Nambah Dadi, Karang Endah, Kelurahan Bandar Jaya Timur 2 Pos ronda , Kelurahan Bandar Jaya Barat 2 titik dan yang terakhir Kelurahan Yukum Jaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *