Senam Bersama Memperingati HUT RI ke 75 Digelar Nessy dan Imam

Lampung Tengah, Lamteng.com — Memperingati hari ulang tahun republik Indonesia ke 75 tahun, calon Bupati dan wakil Bupati Lampung tengah, Nessy Calviya  Mustafa dan Kyai Haji Imam Suhadi menggelar senam bersinar yang dipusatkan di lapangan Prosida, Bandar Jaya, kecamatan terbanggi besar.

Senam tersebut dihadiri ribuan masyarakat Bandar Jaya, yang didominasi ibu rumah tangga yang antusias mengikuti gerakan senam bersinar.

Nessy menjelaskan,  dalam memperingati hut kemerdekaan republik Indonesia ke 75 tahun, yang mengajak semua lapisan masyarakat Lampung tengah. agar giat melaksanakan kegiatan olahraga, hal ini untuk menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi Covid-19, agar sehat dan bugar, supaya virus Corona tidak mudah menular ke tubuh kita.

“Olahraganya apa aja terserah yang penting olahraga dari senam, bersepeda, maupun olahraga lainnya.” Pungkas Calon bupati perempuan  yang diusung partai Nasdem PKS dan Perindo.

Sementara saat ditemui di lapangan ,calon Wakil Bupati , Kyai Haji Imam Suhadi menyampaikan budaya olahraga harus terus dikembangkan dan dibangkitkan di tengah-tengah masyarakat, di saat kondisi pandemik seperti ini.

Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, salah satu tips menghadapi Covid-19. Tidak lupa berdoa pada Allah agar masyarakat khususnya di Lampung tengah dihindarkan dan dijauhkan dari wabah virus Corona yang mendunia ini.

Mudah-mudahan Allah segera mencabut virus Corona di bumi Lampung tengah dan Indonesia Aamiin .tutup Imam ketua PCNU Lampung Tengah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *