Warga Kurang Mampu di Kampung Sri Mulyo Mendapat Bantuan Dari Waka Polres Lampung Tengah

Lampung Tengah. Lamteng.com – Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd. M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di kampung Sri Mulyo Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih. Lampung Tengah, Kamis (13/08/2020).

Kegiatan Baksos dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di kampung Sri Mulyo Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah Waka Polres didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Mardiyono dan Anggota Binmas Polres Lampung Tengah.

Dalam rangka HUT RI ke 75 Waka Polres memberikan motivasinya kepada anggota Polres Lampung Tengah agar memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat dimasa Pandemik Covid-19 serta memberikan bantuan semampunya agar dapat membantu dan meringankan beban masyarakat.

Waka Polres turun langsung bertujuan agar bantuan beras tersebut tersalurkan kepada yang berhak menerimannya dan tersalurkan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan.

Lebih lanjut Waka Polres juga mengingatkan kepada warga yang kurang mampu di kampung Sri Mulyo agar menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter (Physical Distancing) dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid-19, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *