Pengurus Paguyuban Sound System dan Pramus Metta Lampung Tengah Diresmikan Bupati Lamteng

Lampung Tengah, Lamteng.com — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengukuhkan pengurus Paguyuban Sound System dan Pramus Metta Kabupaten Lampung Tengah di Omah BJW Sabtu 25 Juli 2020.

Dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan secara simbolis surat izin usaha gratis kepada pengusaha sound system yang ada di Lampung Tengah.

Pada acara pengukuhan ini terpilih sebagai ketua yaitu I Ketut Heri Kurniawan. “Terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Bapak Loekman Djoyosoemarto yang telah selalu mendukung kami dan memberikan fasilitas kepada kami serta memberi rekomendasi¬† yang menerbitkan surat izin pengusaha sound system,” ujar I Ketut Heri pada saat memberikan sambutannya sebagai Ketua Paguyuban Sound System dan Pramus Metta.

Beliau juga berterimakasih dan mohon dibimbing oleh Bupati Loekman untuk dapat bangkit dan berkreatifitas sesuai profesi masing-masing.

Sementara itu Bupati Loekman dalam sambutannya mengungkapkan harapannya dengan adanya Paguyuban ini bisa membawa dampak positif bagi kemajuan para musisi yang ada di Lampung Tengah.

 

“Harapan kedepan dengan adanya paguyuban ini betul betul bisa mendongkrak kemampuan ekonomi para pengusaha soundsystem menjadi lebih baik,” ujar Loekman.

Bupati Loekman juga mengatakan bahwa kita pasti bisa bangkit bersama walaupun pandemi Covid-19 cukup berdampak pada kehidupan ekonomi kita namun semua pasti bisa kembali bangkit dan berkarya.

Terakhir Loekman juga berpesan agar  anggota yang tergabung dalam paguyuban ini bisa menjadi infulence yang positif dan memberikan contoh kepada masyarakat nantinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *