Polsek Punggur Menebar Bibit Ikan Lele Sebagai Program Ketahanan Pangan

Lampung Tengah. Lamteng.com — Kapolsek Punggur Iptu Amsar, S.Sos melaksanakan kebijakan dalam hal ketahanan pangan dengan menebar benih bibit ikan lele di kolam lingkungan Polsek Punggur Lampung Tengah, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan penebaran benih bibit ikan lele sesuai program pemerintah untuk menggalakkan lumbung pangan nasional di musim pandemik Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, maka pemerintah menggalakkan program pangan.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kanit Binmas Ipda Muharom serta anggota dan masyarakat sekitar Polsek Punggur, dengan menabur bibit ikan lele, sebanyak 5.000 (lima ribu ekor) dengan luas kolam 100 M2 Dalam rangka ketahanan Pangan dan peningkatan Gizi Masyarakat di sekitar lingkungan polsek punggur, dalam massa penanggulangan pandemi Covid 19.

Kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dengan tetap menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter atau physical distancing, menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer, serta membatasi kapasitas pengunjung, dan tetap mematuhi anjuran Pemerintah tentang Kesehatan, tegas Iptu Amsar, S.Sos, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *