Waka Polres Lampung Tengah Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

Lampung Tengah, Lamteng.com — Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S,Pd.M.Si memantau sekaligus menghimbau kepada Masyarakat di Lingkungan Pelayanan Polres Lampung Tengah, Selasa (07/07/2020) agar mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menekan atau mencegah Covid–19 diwilayah Lampung Tengah, atau setidaknya agar masyarakat tahu bahwa bahayanya pandemi Covid-19 yang saat ini belum ada obatnya, kata Suparman.

Lebih lanjut Kompol Suparman memantau kegiatan pelayanan masyarakat di SPK yang membuat laporan, di Reskrim melakukan Sidik jari, di Satuan Intelkam membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan di Lalu Lintas membuat dan memperpanjang SIM, ada yang tidak menggunakan masker.

Kemudian dengan beberapa personil bersama Kompol Suparman memberikan masker kepada masyarakat diseputaran Pelayanan Polres Lampung Tengah sambil memberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, mengukur suhu tubuh, dengan tetap menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter (physical distancing), menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau Handsanitizer, serta membatasi kapasitas pengunjung, dan tetap mematuhi anjuran Pemerintah tentang Kesehatan. Lanjut Kompol Suparman, S.Pd. M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *