Rapat Koordinasi Persiapan menjelang Ops Ketupat Krakatau 2020 Serta Himbauan Mencegah Covid-19

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd, M.Si memimpin rapat Koordinasi Persiapan menjelang Ops Ketupat Krakatau 2020 di ruang Aula Satpas 2528 Polres Lampung Tengah, Kamis (23/04/2020).


Kegiatan dihadiri oleh Kasat Lantas di wakili oleh KBO lantas Ipda Rahman, Danramil gunung Sugih Kaptel TNI Tobroni, Kanit Dikyasa Ipda Suhendra CP, Dihub Lamteng Sdra Arman, Perwakilan Dinkes dr. Hilda, Sat Pol PP Lamteng Sdra Fauzi, Perwakilan dari Jasa Raharja sdra Juliansyah, Perwakilan Damkar Kab Lamteng Istanto. Serta ketua MUI Lampung Tengah Hi, Mutawali.

Rapat koordinasi bersama Instansi terkait dengan Instansi terkait dalam kesiapan menghadapi Ops Ketupat Krakatau 2020 di Lampung Tengah serta menentukan langkah – langkah terprogramnya Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Ops Ketupat Krakatau 2020, kata Suparman .


Serta Mengetahui sarana dan prasarana yang perlu disiapkan untuk pelak Ops Ketupat Krakatau 2020 sejak dini sehingga dalam pelaksanaan seluruh sarana dan prasarana sudah siap untuk digunakan, tegasnya

Serta bagi Personil maupun istansi terkait yang terlibat dalam Ops Ketupat Krakatau 2020 agar selalu gunakan Masker serta jaga jarak (physical Distancing dan sosial distancing), tetap menjaga kesehatan, kebersihan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran wabah covid-19, tuturnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.