Peduli Virus Corona, Partai Nasdem Lamteng, Semprotkan Cairan Disinfektan Dan Bagikan 500 Masker

Berita Kesehatan, LAMPUNG TEMNGAH, lamteng.com — Peduli Virus Corona, Partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah, Semprotkan cairan ditempat fasilitas umum dan bagikan  500 masker .Senin 23 maret 2020.

Menyikapi Merebaknya virus corona di Lampung Tengah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Miswan Rody bersama jajaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan dan SPBU Seputih Jaya dan beberapa rumah makan dibandar jaya.


” hari ini kami bersama DPC Partai Nasdem melakukan penyemropatan di lingkungan Kantor dan fasilitas Umum seperti SPBU Seputih Jaya, “kata Miswan.

Partai Nasdem Lampung Tengah juga akan secara serentak membagikan 5000 pcs ,masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat menanggulangi dan mencegah penularan covid 19 ,yang mulai masuk di propinsi Lampung.

Dipastikan Aksi sosial ini akan di lakukan serentak di seluruh melalui PAC sampai tingkat kampung.

“Nanti akan kita distribusikan Masker hasil buatan Kader Nasdem ini melalui Relawan Bersinar Nessy Mustafa di seluruh Lamteng.

Nasdem berkomitmen menjadi garda terdepan untuk melawan Covid 19 di indonesia, memberikan suport .dukungan kepada paraedis ,pihak polri dan TNI yang tengah berjuang ”

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi semua aturan dari pemerintah , Polri dan TNI ,agar masyarakat tetap tenang . menghindari keramaian,berdiam diri dirumah terkecuali membeli kebutuhan sehari hari,cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas”.

Berita Kesehatan, LAMPUNG TEMNGAH, lamteng.com.(Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.