Bunda Ellya Mengapresiasi Kreatifitas Murid Raudhothul Adfhal

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman, menghadiri Gebyar Anak Soleh Raudhotul Adfhal (GASRA) yang diadakan Ikatan Guru Raudhotul Adfhal (IGRA) di MTs Alhikamussalafiyah Kampung Muji Rahayu, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (03/02/2020).

Dalam sambutannya, Bunda Ellya mengapresiasi kreatifitas murid Raudhothul Adfhal yang mengikuti lomba tarian daerah. Dirinya juga mengingatkan wali murid supaya terus mendampingi anak-anaknya mengikuti lomba mewarnai Gebyar Anak Soleh yang diadakan oleh IGRA Kabupaten Lampung Tengah tersebut.

“Wali murid harus ingat ya, penuhi hak anak, termasuk hak memiliki kelengkapan administrasi kependudukan, yakni akta kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA). Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melayani masyarakat secara gratis untuk administrasi kependudukan,” paparnya.

Tampak hadir mendampingi istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah itu, Kadis Sosial Zulfikar Irwan, Kadis PP dan KB Eduart Hartono, Kadis Perikanan Laksono, Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Part illa Umar, Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Mungingatun, Ketua IGRA Kabupaten Lampung Tengah Nur Hidayati, Camat Seputih Agung Chandra Sukma, dan Bunda PAUD Seputih Agung.

Sekadar info, kegiatan itu sendiri diikuti oleh 1.112 orang, yang terdiri dari wali murid dan murid RA se-Kecamatan Seputih Agung, Kecamatan Terbanggi Besar dan Kecamatan Way Pengubuan.

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *