Abdulah Surajaya Dan KH.Imam Suhadi Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati Di DPC Partai Demokrat

Berita Politik LAMPUNG TENGHA. lamteng.com. –Dihari kedua setelah dibukanya penjaringan bacakada kabupaten Lampung Tenga ( Lamteng).
Abdullah Surajaya dan KH. Imam Suhadi telah mengambil fomulir pendaftaran calon wakil bupati di kantor DPC Partai Demokrat, Lampung Tengah, Kamis, (2020/01/23)

Pengambilan berkas hari ini yang pertama adalah Ambdullah Surajaya yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung, diwakili Liaision Officer (LO) Rasyid Effendi. Sedangkan calon wakil bupati KH. Imam Suhadi dalam pengambilan fomulir diwakilkan oleh Ustad Ali Sodik.

Kedatangan utusan Abdullah Surajaya dan KH. Imam Suhadi masing- masing diterima Sekretaris DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, Sony Priyanto, ,Sutrisno dan Syaifudin serta Vera Purnama Sari.

Rasyid Efendi, mengaku mendapat tugas mengambil berkas calon Wakil Bupati.

“Rencananya, Berkas nantinya akan dikembalikan langsung oleh Pak Abdullah Surajaya dan beliau juga berpesan siap mengikuti seluruh proses penjaringan yang diminta oleh Partai Demokrat baik survey maupun penyampaian visi misi,” kata Rasid Efendi.

Sementara Liaision Officer ( LO ) KH. Imam Suhadi, Ustad Ali Sodik menyampaikan kedatanganya ke DPC Partai Demokrat ini, untuk mengambil fomulir pendaftaraan calon wakil bupati.

Menurutnya Pak KH. Imam Suhadi maju dalam pemilukada 2020 ini, karena mendapat dukungan dari Nahdatul Ulama ( NU ) dan 400 lebih Kiayi yang ada di Lampung Tengah,” ujar Ali Sodik.

Mewakili KH. Imam Suhadi, Ustad Ali Sodik berharap Partai Demokrat bisa bergambung dan mendukung niat Pak KH.Imam Suhadi sebagai wakil calon bupati Lampung Tengah pada pemilukada yang akan digelar 23 September 2020 Mendatang.

Saat ditanya oleh awak media, terkait siapa pasangan KH. Imam Suhadi? ” Ali Sodik, menuturkan sudah menjalin komunikasi dengan partai- partai kain. Termasuk dengan iHj.Nessy Calviya Mustafa. Sepertinya nanti KH. Imam Suhadi akan berpasangan dengan Hj. Nessy Mustafa dipastikan sudah 80 persen,” ujar Ali Sodik.

Selanjutnya, Syaifudin, selaku sekretaris devisi internal yang juga sebagai tim penjaringan di DPC Partai Demokrat Lamteng, mengatakan, dari dibukanya pendaftaran, hingga saat ini, 23 Januari 2020 pukul 15.00 Wib yang sudah mengambil Fomulir baru 3 calon bupati dan 3 calon wakil bupati.

Tiga calon bupati itu, yakni M. Iksan, Musa Ahmad dan Hj. Nessy Calviya Mustafa. Sedangkan tiga calon wakil bupati yang pertama abil berkas adalah dr. Ardito, Wijaya, Abdullah Surajaya dan KH. Imam Suhadi, ” Jelas Syaifudin kepada awak media.

Lebih Lanjut kata Syaifudin, kita tunggu saja karena saat ini pendaftaran masih berlangsung. Harapanya semoga dari dibukanya penjaringan bacakada Lampung Tengah di DPC Partai Demokrat, berjalan lancar, ” pungkasnya.

Berita Politik LAMPUNG TENGHA. lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *