Anggota Satlantas Lakukan Penyuluhan Di SMK N 2 Terbanggi Besar

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. –  Anggota satuan Lalu Lintas Ipda Catur Suhendra didampingi KBO Lantas Ipda A Rahman dan Pihak Jasa Raharja melakukan penyuluhan di ruang SMK N 2 Terbanggi Besar hari Kamis (19/12/2019) Jam 11.00 WIB.
Kegiatan ini merupakan hal yang arus disampaikan kepada generasi muda terutama siswa/i disekolahan mengenai pemahaman UU Lalu lintas dan Angkutan Jalan Nomor 22 tahun 2009 agar dari sejak dini mengenal tentang peraturan berlalu lintas di jalan demi kesematan, kata catur.
Pemahaman dilaksanakan agar pengemudi / Pengendara tertib dijalan sesuai dengan aturan – aturan yang ada juga memiliki SIM, STNK dan TNKB, Pengemudi tidak boleh dibawah umur, serta memahami rambu – rambu lalu lintas dan marka jalan serta menggunakan helm standar SNI, tegasnya.
Kegiatan dilanjutkan oleh pihak Jasa Raharja dengan memberikan pemahanan asuransi jiwa serta menambah stigma positif terhadap polisi lalu lintas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan menambah wawasan ilmu pengetahuan tentang peraturan lalu lintas dan mekanisme pengurusan jasa raharja bagi siswa /i SMK N 2 Terbanggi Besar Lampung Tengah, ujar Kasat Lantas Akp Padil A. Rohim, MH Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M.Si.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *