Apel Pengamanan Pemilihan Kepala Kampung Yang Dipimpin Oleh Kapolres Lampung Tengah

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma.S.Ik.,M.Si memimpin apel pergeseran pasukan yang akan melaksanakan tugas Pengamanan Pemilihan Kepala Kampung Sumber Rejeki Kec Bandar Mataram Lampung Tengah Dilapangan Apel Polres Lampung Tengah, Hari Rabu (11/12/2019) Jam 09.30 WIB.
Apel ini dihadiri oleh Waka Polres Kompol harto Agung, C, SH, S.Ik, MH Pejabat Utama Polres Lampung Tengah, Perwira serta Brigadir dan ASN Polres Lampung Tengah,  Kegiatan ini merupakan ajang kesiapan pengamanan pesta demokrasi ditingkat kampung  yang harus kita jaga, agar menghasilkan pemimpin di tingkat kampung  yang menjadi pilihan rakyat dikampung tersebut, kata Made.
Kegiatan Pemilihan Kepala kampung di Lampung Tengah ini sudah berjalan serentak di pada tanggal 7 November 2019 namun ada satu kampung yaitu sumber rejeki yang belum siap akhirnya baru pada pada kamis, 12 Desember 2019 akan dilaksanakan pemilihan kampung  serta melibatkan personil Polres dan Polsek kurang lebih 230 Personil, ujar Made.
Kata Made “Pemilihan Kepala Kampung Sumber Rezeki dengan jumlah Calon sebanyak 3 Orang untuk berkompetisi di Pemilihan Kepala Kampung Sumber Rejeki Semoga aman dan Sukses sesuai dengan pilihan Rakyat kampung Sumber Rejeki semoga dampaknya langsung  dapat  dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kampung Suber Rejeki,” tegasnya.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *