Kapolres Beri Kendaraan Dinas Sepeda Motor Kepada 7 Personil Polres Lamteng

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, MH memimpin apel pagi di hadapan personil Polres Lampung Tengah serta menyerahan kendaraan dinas sepeda motor kepada tujuh personil Polres Lampung Tengah Dilapangan Polres Lampung Tengah hari Senin (04/11/2019) jam 08.00 WIB.
Dari tujuh personil perwakilan yang menerima Kendaraan Dinas sepeda motor Merk Honda Fersa sebanyak tujuh unit diantaranya Aiptu Sudirsan dan Bripka Agus Priono Personil (Ba Polsek Seputih Surabaya), Bripka M Alfi ( Ba Polsek Punggur), Bripka Rio Vanki ( Ba Polsek Seputih Raman).
Bripka Zulkarnain dan Brigpol Ridho K ( Ba Polsek Gunung Sugih ) serta Brigpol Rahman Colid (Ba Polsek Seputih Mataram) dan 30 Personil Bhabinkantibamas baru dari jajaran Polsek Polres Lampung Tengah yang mendapat skep baru dan pengambilan skep Bhabinkantibmas diwakili Bripka Ida Ayu Made Handayani.
Dalam amanatnya Kapolres berpesan agar Kendaraan Dinas  Sepeda Motor (R2) dari Mabes Polri atau dari Negara diserahkan pada saat apel agar setiap personil dapat mengetahui dan mengawasi secara bersama – sama yang diterima demi menjaga Kantibmas Di wilayah Lampung Tengah.
Pimpinan Polri memenuhi kebutuhan personinya dalam menjalan tugas di bidang sarana dan prasarana agar menjalankan tugas dengan baik secara akuntabel dan profesional serta dalam menghadapi Pilkakam serentak Tanggal 7 Nopember 2019, agar terlaksana sesuai yang diharapkan.
Dalam akhir amanatnya Kapolres berpesan agar Ranmor yang diserahkan agar di rawat dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, dengan bertambahnya peralatan semoga lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas secara Profesional dalam menjaga kantibmas Pungkasnya.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *