Anggota Lantas Polres Lamteng Juga Laksanakan Penyuluhan Dan Himbauan Kepada Pengemudi

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Anggota Lalu Lintas Polres Lampung Tengah disaat menggelar Operasi Zebra Krakatau 2019 juga melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada pengemudi maupun masyarakat  yang mengunakan kendaraan truck di Jalintim Kec Bandar Mataram Lampung Tengah, Jum’at (25/10/2019) jam 14.00 WIB.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Lantas Ipda A Rahman didampingi Kanit Dikyasa Ipda Suhendra Catur P serta 8 Personil Lalu Lintas Memberikan himbauan kepada pengemudi dan masyarakat di seputaran Jalan Lintas Timur Kec Bandar Mataram, agar tidak menaiki di atas mobil yang mengangkut barang dan Menindak lanjuti dan mengantisipasi kejadian Laka Jol yang terjadi di Jalintim Lampung Tengah.
Tujuannya agar menimbulkan efek jera kepada masyarakat / pengemudi yang melanggar peraturan lalu lintas yang dapat mengakibatkan Laka Lantas menonjol di seputaran Jalintim dan menekan angka kejadian Laka Lantas di wilayah Hukum Polres Lamteng tegas Kasat Lantas Akp Padil A Rohim, MH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si.
Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *