Sat Lantas Polres Lamteng Melakukan Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait Jelang Ops Zebra 2019. 

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. —  Kasat Lantas Polres Lampung Tengah Akp Padil A Rohim, S.Sos. MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si mengadakan rapat koordinasi dengan Instansi Terkait di ruangan Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, Selasa (15/10/2019) jam 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh KBO Lantas, Kanit Dikyasa Res Lampung Tengah, Dishub Kab Lamteng, Jasa Raharja Metro Lamteng, Dinas Bina Marga Kab.Lamteng dan Satpol PP Kab. Lamteng dan Paparan oleh Kasat Lantas dengan Monitoring Kesiapan Sarana dan Prasarana, Personil dan kegiatan untuk Pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2019.

Kasat melanjutkan juga sebelumnya memberikan arahan kepada Kapos lantas guna Agar masyarakat Lampung Tengah mengetahui bahwa akan di mulainya Ops Zebra Krakatau 2019 serta agar pelaksanaan tugas dilapangan Personil Pos Lantas jajaran semakin baik.

Dan terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum seputaran Pos Lantas Jajaran Lampung Tengah dalam Operasi Ops Zebra Krakatau 2019 berjalan sukses Amin tegas Padil.

 

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com (Asp)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.