SMSI Lamteng Gelar Rapat Koordinasi Tentang Pengangkatan Pengurus SMSI 2019 – 2024

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Tengah gelar rapat koordinasi perdana setelah penerimaan Surat Keputusan (SK) No.004/KPTS/SMSI-LPG/IX/2019 Tentang Pengangkatan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Lampung Tengah dengan Masa Bakti 2019-2024.

Selain rakor juga pembacaan SK SMSI Pusat, serta pembentukan panitia guna mempersiapkan acara pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Lampung Tengah di Cafe Ghassi Jln Proklamator Raya Lamteng. Selasa (1/10/2019).

Dalam sambutan Ketua SMSI, puji sukur untuk SMSI Lamteng bahwa surat keputusan (SK) telah diterima beberapa hari yang lalu yang di tanda tangi dan di Cap oleh Ketua dan Sekretaris SMSI Provinsi Lampung. SMSI adalah suatu wadah perusahan media siber atau tempat bernaungnya perusahaan media, kabupaten/kota yang telah terbentuk kepengurisannya, diantaranya pengurus SMSI perwakilan Lampung Tengah, jadi SMSI bukan perkumpulan wartawan tetapi khusus pemilik media siber atau pemilik perusahaan, jelas Firman.

Lanjutnya, dirinya berharap kepada temen-temen yang sudah terdaftar di SMSI agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dan bagi media yang belum terdaftar diharapkan segera mendaftarkan perusahaanya di smsi, harapnya.

Senada juga disampaikan oleh Sekretris SMSI Lamteng Sudirman, SMSI adalah perkumpulkan media siber bukan wartawan, jadi diharapkan bagi temen-temen yang sudah bergabung di SMSI Lamteng sebanyak 26 perusahaan media, semuanya adalah pemilik perusahaan atau Owner, tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua SMSI Lamteng Firman Hakiki Sekretaris Sudirman Hasanudin serta anggota SMSI lamteng.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *