Ketua TP-PKK Bandar Lampung Selalu Melekat Di Hati Masyarakat

Berita Umum, BANDAR LAMPUNG, lamteng.com. – Ketua TP-PKK Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Herman HN selalu melekat di hati masyarakatnya, dimanapun, kapanpun pasti tegur sapa dan poto bersama.

Sepertinya halnya saat menghadiri dan menjadi tamu kehormatan Konser Amal para Bintang, Abie Leo sekaligus meluncurkan Single Album “Sughatan” yang artinya Suratan, di Hotel Horison Lampung tepatnya di Tanggamus Grand Ballroom, Sabtu, malam (28/09/2019)

Bunda Eva Dwiana langsung disambut para tamu undangan lainnya, serta menyapa satu persatu.

Salah satu tamu undangan Wiwin Indrawati dan keluarga yang menghadiri Konser Amal para bintang Abie Leo ini, secara spontan Bunda Eva dan keluarga Wiwin berdialog dan poto bersama.

Menurut Wiwin” kesempatan ini gak saya lewatkan saya juga selalu mendukung Bunda Eva, ya.. saat Pileg DPRD Provinsi Lampung selama dua periode, dan rencananya Bunda Eva mau maju Pilwakot Bandar Lampung 2020,” ungkap warga Kecamatan Panjang ini.

Semoga dengan kehadiran beliau di acara Konser Amal Para Bintang ini berjalan sukses, ” harap Wiwin.

Adapun lagu yang dinyanyikan di panggung konser Amal para bintang tersebut seyogyanya akan di lelang tetapi di tolak oleh Bunda Eva, karena malam konser tersebut harus bergembira, Bunda Eva pun akhirnya menyumbang Rp.10 juta. Uang yang didapat dari para donator termasuk dari Bunda Eva sepenuhnya diberikan kepada Ludi Suryadi sebagai teman dari Corporate Holding Horison group yang sedang mengalami penyakit kanker otak dan sedang membutuhkan bantuan dari kita semua.

Berita Umum, BANDAR LAMPUNG, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *