PMP Seputih Raman Membuat Deklarasi Dukungan Kepada Loekman

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Paguyuban Masyarakat Pertanian (PMP) Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, membuat deklarasi dukungan kepada Loekman Djoyosoemarto, untuk kembali menjadi Bupati setempat.

Dukungan diberikan PMP saat bupati incumbent itu melaksanakan kunjungan kerja di kecamatan setempat, tepatnya di Balai Kampung Ruktiharjo, Kamis (26/09/2019).

“Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memberikan bantuan kepada petani pengguna air, serta yang tergabung dalam gapoktan. Tentunya, tidak perlu saya berjanji. Kalau bisa terus saya lakukan, saya akan lanjutkan,” kata Loekman Djoyosoemarto.

Menurut adik kandung Jaksa Agung Prasetyo ini, ia tak ingin seperti bakal calon pemimpin yang selalu berkampanye dengan mengumbar janji-janji, tapi tak pernah dilakukan.

“Dalam kepemimpinan saya ini, saya tidak pernah mau janji. Tapi sepanjang itu bisa dilaksanakan, gak usah janji langsung saya realisasikan,” terangnya.

Dari pantauan media ini, pernyataan Loekman itu sontak disambut tepuk tangan meriah para petani yang tergabung dalam Paguyuban Masyarakat Petani Kecamatan Seputih Raman yang hadir dalam agenda silaturahmi masyarakat petani kecamatan setempat dengan Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *