Linmas Disiapkan Untuk Melaksanakan Kegiatan Sosial Masyarakat

Berita Umum LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, meminta Linmas (perlindungan masyarakat) harus tegas dalam menghadapi permasalahan yang akan menggangu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Linmas harus menjadi lini utama untuk menghalau pihak yang ingin memprovokasi atau merusak kedamaian di Lamteng. Linmas wajib memantau hal-hal yang mengganggu kedamaian masyarakat. Kita harus bersatu dan selalu menggalakkan perdamaian diantara sesama warga,” tegas Loekman, saat melakukan pertemuan dengan Anggota Linmas se- Kecamatan Seputih Raman, Kamis (26/09/2019).

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga meminta, Linmas senantiasa membekali diri dengan rasa kebersamaan diantara sesama Anggota. “Dan yang paling utama Anggota Linmas harus saling bergotong royong untuk kemajuan daerah nya masing-masing,” pesan Bupati.

Dikesempatan yang sama, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Lamteng Rosidi mengatakan, Linmas adalah masyarakat yang disiapkan untuk melaksanakan kegiatan sosial masyarakat, seperti penanganan bencana dan memelihara keamanan, ketentraman serta ketertiban masyarakat.

“Linmas harus kompak! Apalagi Linmas bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tegas Rosidi.

Berita Umum LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *