Bakal Calon Bupati Lamteng, Loekman Kembalikan Berkas Pendaftaran Penjaringan Balonkada

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Bakal Calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (Balonkada) ke sekretariat penjaringan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat, Selasa (17/09/2019).

Ada hal yang menarik perhatian saat Loekman mengembalikan berkas ke sekretariat sore itu. Ketua DPC PDIP Lamteng ini diiringi rampak gendang menuju aula DPC PDIP setempat. Dan yang menggelitik para pewarta, soal hadirnya mantan Bupati Lamteng Mudiyanto Toyib di sebelah Loekman.

Kepada media, Loekman berharap berkas pendaftaran Balonkada yang dikembalikan ke sekretariat penjaringan, diterima Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai banteng moncong putih. Tentunya partai dapat memberikan rekomendasi penuh terkait pencalonan dirinya. Dengan begitu, Loekman berjanji akan mengemban amanah dengan baik, jika terpilih sebagai Bupati Lamteng periode 2021-2026.

”Semoga niat saya menjadikan Kabupaten Lampung Tengah lebih baik lagi kedepannya bisa berjalan sukses. Saya berharap rekomendasi dari DPP sebagai calon Bupati Lamteng dapat disetujui,” ujar Loekman yang saat ini masih aktif sebagai Bupati Lamteng.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng periode 2021 – 2026, Sumarsono mengatakan, PDIP akan memilih pemimpin yang merakyat.

”Intinya, pemimpin yang mau mengurus rakyat kecil. Tujuannya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mensejahterakan masyarakat. Itulah PDI Perjuangan,” katanya.

Sumarsono juga menegaskan bahwa PDIP merupakan partai terbuka yang menjunjung tinggi kepentingan rakyat.

“PDIP Lamteng mempersilahkan kepada putra/putri terbaik Lampung Tengah, untuk mengikuti proses penjaringan sampai pada waktu yang ditentukan, yakni akan ditutup pada 19 September 2019,” tandasnya. (Asp)

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *