Polda Lampung Meraih Satu Perak Dan Satu Perunggu Dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019

Beita Olahraga, JAKARTA, lamteng.com. – Bripda Anisa Putri dari Ditsamapta Polda Lampung berhasil meraih (Perak), sedangkan Bripda Kumala Nusa Indah dari Polres Lampung Tengah ber hasil meraih (Perunggu),  dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 yang diselenggarakan di POPKI Cibubur Jakarta Timur Team Taekwondo Polda Lampung , Jumat (13/9/2019).

Polda Lampung mengikut sertakan 8 Personil Atlet Dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019,  yakni Briptu Doli Padoha, Briptu M.Suryo Utomo, Briptu Rifandi, Briptu Dela Wijaya, Bripda Kumala Nusa Indah, Bripda Pingkan Trisda Utami, Bripda Rizki Sutrisno Dan Bripda Anisa Putri.

Sebagi Penanggung Jawab Dirsabhara Polda Lampung Kombes Pol Hendrian Muntazar, Kasubdit Dalmas Samapta Lampung Kompol Dennie Andreas Darmawan S.ik (Wakil Penanggung Jawab,Iptu Jonidi (Koordinator Pelatih, Novi Pelatih External dari Koni, serta Personil Biddokes Bripka Endang. Yang mendampingi 8 Atlet Taekwondo Polda Lampung Kejuaraan Kapolri Cup II 2019. Yang di selengarakan di POPKI Cibubur jakarta Timur.

Ketua Team Taekwondo Polda Lampung AKBP Abi Kusno mengatakan, “Tahun ini sungguh pertandingan yang luar biasa, kami sangat bersyukur karena Team kami bisa mengikuti pertandingan ini dan alhamdulillah tidak sampai ada yang cidera”, katanya.

Lanjutnya, “Meski baru mendapatkan Satu Medali Perak dan Satu Perunggu tetapi kami tetap merasa bangga setelah puas berjuang semaksimal mungkin,Ini adalahpengalaman berharga bagi kami”, ungkapnya.

“Terimakasih kepada Polda Lampung yang telah memberikan kesempatan kepada kami sebagai Personil Atlet Taekwondo Polda Lampung untuk dapat mengikuti kejuaraan tahunan bergengsi Kapolri Cup 2019 ini”, cetusnya.

“Kami berharap kedepannya Polda Lampung dapat menjaring Bibit-bibit Generasi Muda Polda Lampung yang kuat dan berkarakter”, harapnya.

Beita Olahraga, JAKARTA, lamteng.com. (Rls/red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.