Kapolres Beri Pesan Pada Bhabinkamtibmas Jelang Pilkakam Serentak

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Menjelang Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak November 2019, Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP. I Made Rasma memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek di Lapangan Mapolres setempat, Selasa (10/09/2019).

Dalam arahannya, Kapolres meminta Bhabinkantibmas untuk memetakan potensi kerawanan diwilayah kampung binaannya masing-masing.

“Monitoring situasi yang dapat memicu konflik serta menghambat jalannya Pilkakam. Jika wilayah tidak kondusif, maka akan menggangu situasi kamtibmas”, tegasnya.

Kapolres juga meminta Anggota dilapangan segera melaporkan situasi yang terjadi sekecil apapun kepada Pimpinan.

“Agar kita bisa mengambil kesimpulan untuk bertindak jika terjadi gangguan apapun. Sehingga konflik tidak meluas, dan wilayah terjaga dengan aman dan kondusif”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua PMK Lamteng yang diwakili oleh Sekretaris Laksono Ramdani, Kabid Konflik Kesbangpol M. Husnip, Kasatpol PP yang diwakili Kabid Sda Herman, Kabag Sumda Polres Lamteng Kompol Ansori Samsul Bahri, dan Kasat Binmas AKP Sumarno, serta Anggota Bhabinkantibmas sebanyak 182 Personil.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *