Bhayangkari Lamteng Bersama Polda Lampung Lakukan Bakti Sosial

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.  –  Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Tengah (Lamteng), Ny Risa Made Rasma, bersama Pengurus Daerah Polda Lampung, Ny Eko Mei Probo Cahyono, berserta rombongan memberikan tali asih dan alat bantu kesehatan kepada Brian Eri Permadi Anak dari Aiptu Adre Aspada, di Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Jum’at (06/09/2019).

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita untuk berbagi kepada yang membutuhkan, dimana Brian Eri Permadi sejak kecil menderita penyakit syaraf tulang belakang”, ujar Ny Risa Made Rasma.

Kegiatan sosial tersebut dilanjutkan ke Bandarjaya. Ny. Desi Parulian Anggota Polresta Bandar Lampung yang juga mantan Anggota Polres Lamteng, anaknya yang bernama Bunga Dewi Nasution (12), sakit akibat tidak mempunyai tulang belakang dari Lahir dan juga Premature.

Kemudian rombongan Ibu Bhayangkari menuju Seputihraman, ke rumah salah satu Anggota Polres Lamteng Aiptu Gusti Kadek yang didampingi istrinya Ny. Sayu Kadek, yang juga anaknya yang bernama Sayu Komang Devi (13) sakit sejak lahir.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kunjungan ini juga untuk memberikan alat bantu kesehatan berupa kursi roda dan tali asih”, ungkapnya.

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.  (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *