chandra Departemen Store Bandarjaya Gelar Lomba Mewarnai Siswa TK At-Taqwa

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Guna memberikan wadah untuk menuangkan bakat sejak dini, Management Chandra Departemen Store Mall Bandarjaya, Lampung Tengah, bekerjasama dengan Timezone menggelar sebuah event lomba mewarnai, yang diikuti Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Ataqwa Bandarjaya, Sabtu (31/8/2019).

Kepala Toko Chandra Departemen Store Mall Bandarjaya, Hanif mengatakan, agenda tersebut merupakan sebuah kegiatan untuk mengapresiasi bakat siswa sejak dini.

“Dengan mengkreasikan bakat yang mereka miliki, anak-anak bisa mengembangkan bakat yang mereka miliki”, ujarnya.

Pihaknya juga sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan anak-anak. Sehingga dapat terus menggali potensi yang dimiliki anak itu sendiri. “Bahkan sejak usai dini”, tutupnya.

Ditempat yang sama, Heni Setiawati, selaku wali murid mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut. Dia berharap kedepan akan ada acara yang serupa untuk meningkatkan kreativitas anak.

“Saya mewakili wali murid mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara seperti Timezone dan Chandra Mall. Kegiatan positif ini harus sering dilaksanakan. Karena sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk meningkatkan kreativitasnya”, ungkapnya.

Ditempat terpisah saat dihubungi melalui telepon seluler, Hikmah, selaku dewan guru mengungkapkan, acara tersebut untuk melatih mental anak. Selain itu dirinya juga mengungkapkan, semoga dengan adanya acara ini dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan pihak Timezone untuk acara kedepannya.

“Saya mewakili kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Timezone dan Chandra Mall Bandarjaya. Semoga kegiatan ini dapat melatih mental anak-anak, dan berkelanjutan”, harapnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Chandra Mall Bandarjaya lantai dasar (Timezone) dengan memperebutkan juara 1, 2, dan 3. Serta ada sisent tanya jawab. (Asp)

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *